Pelajari tentang manfaat layanan call center KFC Indonesia bagi konsumen
Layanan call center Kentucky saat ini masih ramai melayani konsumen, apalagi jika ada pertanyaan, kritik, dan saran. Hal ini menunjukkan bagaimana mereka tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen meskipun terkadang kontennya tidak bagus. Bahkan, mereka dapat terus berdiri dan berkembang karena kritik pelanggan.
Kita sudah tahu bahwa KFC berasal dari negara Paman Sam, Amerika Serikat, namun kini sudah tersedia di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Adapun perkembangan di Indonesia sendiri sangat istimewa karena berhubungan dengan banyak pihak penting. Hasilnya membuat semua layanan menjadi lebih baik, termasuk layanan pelanggan.
Pelajari tentang evolusi KFC di Indonesia
KFC pertama kali didirikan di Indonesia pada tahun 1979 dan pada saat itu pembelian saham waralaba disetujui untuk membuka restoran tersebut. Lebih tepatnya pada Oktober 1979 dengan alamat Jalan Millaway, Provinsi DKI Jakarta. Ini adalah tonggak sejarah dalam penciptaan ratusan relung di Nusantara.
Padahal, pemegang produk KFC hingga dijual di tanah air adalah PT Fast Food Indonesia Tbk karena pemilik franchise ini adalah satu-satunya. Didirikan setahun yang lalu pada tahun 1978 atas kepemilikan keluarga Gelael. Nama ini sudah tidak asing lagi, apalagi ada pembalap F2 dengan nama yang sama, Sean Gelael.
Pada saat pembukaan pertama di Jakarta, ternyata ada reaksi positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang rela mengantri untuk makan di sana. Hal ini kemudian mendorong pembangunan ke banyak kota besar lainnya seperti Semarang, Bandung, dan Surabaya, bahkan di luar pulau seperti Medan dan Makassar.
Jika Anda bertanya langsung ke call center atau website KFC, ada juga penjelasan tentang pemegang saham terbesar hingga saat ini. Faktanya pada tahun 1990 Salem Group bergabung dan memiliki lebih dari 35% saham, sedangkan Gelal Group sekitar 44% di antaranya dimiliki oleh masyarakat serta karyawan.
Mereka juga sudah bergabung dengan Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1993 sehingga perkembangan atau pertumbuhan sahamnya lebih cepat. Tak heran jika sekarang memungkinkan dan seterusnya akan terus diminati oleh masyarakat. Terutama penampilan restoran yang cantik seiring dengan terus tampilnya produk makanan dan minuman terbaru kepada para ahlinya.
Produk berbeda terbaik yang disukai oleh komunitas
Untuk produk terbaik jika anda bertanya kepada call center KFC atau teman terdekat anda, kebanyakan akan menjawab ayam goreng secara langsung. Selain itu, Anda dapat memilih berbagai varian dengan karakteristik unik. Yang paling disukai oleh pelanggan adalah jenis crispy dimana kulitnya sangat renyah namun dagingnya sangat lembut.
Ciri khas daging jenis ini juga dapat ditemukan pada daging varian Zuper Krunch Burger yang berukuran besar dengan keunikan seperti rasa jagung. Makanan Barat lainnya dari KFC adalah spaghetti yang banyak diminati karena murah, bahkan sebagian besar gerai menjual di bawah 10.000 rupee.
Jika kamu ingin mencoba varietas ayam goreng dalam berbagai bentuk dan rasa, mungkin kamu bisa mencoba Chizza. Seperti namanya, menu ini sebenarnya ditawarkan ala pizza namun ukurannya lebih kecil. Kelebihan dari menu ini adalah penggunaan daging ayam tanpa tulang sehingga bisa langsung digigit tanpa khawatir.
Kita tidak hanya dapat menemukan menu Barat di sini, tetapi ada berbagai jenis bento dan yakiniko Jepang. Untuk produk bento, lebih disukai karena nasi dan ayamnya banyak, maka pilihan rasanya bervariasi. Sementara itu, yakiniku juga cocok sebagai makanan pokok karena membuat perut kita kenyang.
Selain itu, menurut KFC, menu call center sama uniknya dengan twisted fan. Apalagi karena bentuknya seperti kebab dan mudah dibawa sehingga nyaman untuk digigit. Di dalamnya dilengkapi dengan daging ayam dan sayuran seperti tomat dan selada. Jika Anda menginginkan camilan yang tidak rumit, putar jawabannya.
Memesan produk makanan tentu tidak cukup jika tidak memesan minuman. Dimana kita bisa memesan minuman nikmat seperti mocha float dan chococha float. Keunggulan Mocha Float terletak pada rasa cokelat asli serta penambahan es krim, sedangkan Chokocha tergolong segar karena perpaduan green tea.
Penggunaan Call Center KFC untuk Konsumen
Customer service KFC ternyata memiliki banyak kegunaan yang baik, salah satunya sebagai jembatan untuk terhubung dengan konsumen. Tidak hanya soal komplain, CS juga mampu memberikan banyak informasi kepada pelanggan sehingga mereka tahu apa yang dibutuhkan. Akibatnya, perusahaan akan dianggap sangat profesional.
Call Center KFC sudah bertugas memasarkan produk agar lebih dikenal oleh lebih banyak pelanggan. Karyawan diberikan pelatihan product knowledge sehingga dapat menjelaskan semua layanan atau produk kepada konsumen. Termasuk jika ada satu jenis promosi yang tidak kita pahami, mereka bisa dengan mudah menjelaskannya.
Ini termasuk telemarketing, di mana selain menjelaskan bahwa itu akan secara meyakinkan membayar pelanggan. Akibatnya, penjualan atau pemasaran produk akan meningkat. Tak heran jika perusahaan berani mengeluarkan investasi dalam jumlah besar untuk melatih karyawan agar bekerja secara optimal.
Jika karyawan mampu bekerja dengan baik, restoran lebih efisien dalam bekerja sehingga kesalahan tidak dilakukan di kemudian hari. Karyawan berikutnya yang melaksanakan tugas melayani hubungan yang sama antara pelanggan dan karyawan KFC biasa memiliki bisnis mereka sendiri dan sama sekali tidak mengganggu kinerja satu sama lain.
Menggunakan customer service sebagai konsumen dapat membuat kita dapat mengakses restoran milik KFC Indonesia dengan mudah. Selain itu, komunikasi melalui telepon dapat menyebarkan salah satu lokasi gerai perusahaan di wilayah Nusantara.
Jika Anda tertarik untuk menghubungi layanan pelanggan, Anda dapat langsung menghubungi nomor tersebut dari pusat panggilan Kentucky, yang 08071677777. Semua keluhan atau komentar akan didengarkan sehingga menjadi umpan balik yang baik bagi kedua belah pihak. Jika ponsel sedang sibuk, konsumen juga bisa menelepon menggunakan media SMS ke nomor 081210005050.
Jenis Layanan KFC Terbaik Lainnya di Indonesia
Selain fitur berupa call center KFC, ternyata masih banyak layanan lain yang bisa kita gunakan sebagai pelanggan, misalnya pengiriman online. Jika Anda tidak ingin pergi ke restoran, Anda dapat menggunakan layanan pengiriman langsung untuk menelepon 14022. Tidak butuh waktu lama untuk pesanan segera dikirim agar tetap hangat.
Harap dicatat bahwa sebelum menghubungi layanan ini, pastikan untuk mengetahui lokasi pengiriman oleh pengirim. Jika alamat tidak tercapai, proses pemesanan makanan melalui delivery order sulit. Apalagi tujuan penyampaiannya berupa makanan cepat saji atau minuman.
Selain delivery order, ternyata restoran cepat saji ini sudah memiliki layanan pemesanan online. Tentu berbeda dengan delivery order perusahaan karena menggandeng ojek online. Oleh karena itu, tidak mungkin menghubunginya untuk pergi ke call center KFC melainkan melalui aplikasi ojek online seperti Go-Jek atau Grab.
Akhirnya, ada layanan drive-through, di mana kita dapat memesan makanan di seberang jalan tanpa meninggalkan mobil. Kami tidak dapat menemukan layanan ini di semua outlet, tetapi hanya ditemukan di kota-kota besar. Anda dapat menemukan mesin KFC melalui DKI Jakarta, Tangerang dan Bali.
Sejarah panjang restoran ini di Indonesia telah membuktikan bahwa bisa menjadi pilihan terbaik untuk makan bersama orang-orang terdekat. Apalagi dikenal selalu memiliki produk atau promosi terbaru yang menguntungkan bagi kita sebagai pelanggan. Selain itu, ada layanan call center KFC sehingga Anda dapat membantu kami dalam beberapa cara.